Manggiardi B.W.T

Kita Semua Masih Saudara Kan.....

Dinus Inside 2013 telah resmi dibuka (2/9), menandakan orientasi mahasiswa baru telah dimulai, acara dibuka dengan upacara pembukaan Dinus Inside 2013 dipimpin langsung oleh Rektor Universitas Dian Nuswantoro, DR. Ir. Edi Noersasongko, M.Kom. Setelah upacara pembukaan selesai, langsung disambut oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, diiringi dengan “e-gamelanku” dari UDINUS. Gubernur langsung memberikan kuliah umum kepada para mahasiswa baru UDINUS, tentu kesempatan ini dimanfaatkan oleh para maba UDINUS untuk bertanya seputar Pemerintahan dan hal lainnya. Tak lupa, UDINUS juga memberikan kenang-kenangan berupa gadget IMO yang merupakan terobosan baru dari UDINUS untuk memajukan sistem perkuliahan. Setelah Gubernur Jateng memberikan kuliah umum, dilanjutkan kuliah umum dari Walikota Semarang, dan lagi lagi momen ini menarik perhatian para maba untuk bertanya. (baca selanjutnya)


Gubernur Jawa Tengah didampingi Rektor UDINUS disambut dengan E-Gamelanku
 

Dari beberapa rangkaian kegiatan, diselingi hiburan dari UKM Musik UDINUS, yang bisa melepas suasana di Dinus Inside 2013, dilanjutkan dengan perkenalan pejabat dari Universitas Dian Nuswantoro, dilanjutkan dengan penampilan dari masing masing UKM.
Setelah itu, pertempuranpun dimulai, kami para mahasiswa baru diberi tugas membawa peralatan layaknya Masa Orientasi Sekolah (MOS) di SMU, dan itu membuat sakit mag saya kambuh di malam hari, Alhamdulillah paginya sudah sembuh kembali :)

Yang lebih menarik di sela-sela acara, ada goyang cesar yang belakangan sedang populer, semua mahasiswa ikut melakukan goyang tersebut, dan yang paling heboh mendapat hadiah. 

Seluruh Maba, pendamping, dan panitia melakukan goyant cesar

0 komentar:

Posting Komentar